19.13
0
Mayweather Menangkan Sabuk, Pacquiao Menangkan Hati Dunia
Mayweather Menangkan Sabuk, Pacquiao Menangkan Hati Dunia
Dikutip dari CNN Indonesia - Petinju Filipina Manny Pacquiao tetap bangga meskipun dikalahkan Floyd Maywether Jr dalam laga yang berlangsung di MGM Grand Garden Arena, Minggu 3 April pagi WIB.

Mayweather keluar sebagai pemenang setelah keputusan kontroversial  juri yang memberikannya poin keunggulan, 118-110, 116-112 dan 116-112. Sepanjang pertarungan yang berlangsung 12 ronde tersebut, Mayweather sering kewalahan meladeni kecepatan pukulan-pukulan dan sempat beberapa kali gontai.

Dan hal tersebut menimbulkan kekecewaan bagi pendukung Pacman "Manny Pacquiao" terlebih para netizen. Pada pertandingan tersebut Mayweather sendiri lebih menerapkan taktik bertahan, sementara Pacquio justru tampil agresif dan beberapa kali menyudutkan Mayweather.

"Saya mampu menangani kekuatannya, dia sama sekali tidak sekuat lawan lainnya. Pertarungan ini bukan soal ukuran, saya bertarung lebih kuat ketimbang dirinya dan kekalahan ini sungguh bukan sebuah masalah," kata Pacquiao. (sportmole)

Mengiringi laga ini, tagar #PacquiaoMayweather sempat menjadi tagar paling populer dunia, meski kemudian digantikan oleh tagar #Mayweather saja. Tagar tersebut kini dipenuhi kekecewaan dari penggemar Pacquiao.

Misalnya saja akun @MissPatama01 yang mengatakan bahwa ia tak mengerti mengapa juri memutuskan kemenangan Mayweather, apakah dari jumlah pukulan atau dari jumlah rangkulan "Money Man" kepada PacMan.

0 komentar:

Posting Komentar