02.39
0
Atas Bad Mood Dengan Secangkir Coklat Panas
Atas Bad Mood Dengan Secangkir Coklat Panas
Disaat pekerjaan yang kian menumpuk dan ingin kita follow up dan selesaikan segera tetapi terkadang kita merasa badmood a.k.a malas untuk menyelesaikannya. Nah kalo udah gitu gimana ya ? tentunya harus diatasi dunk, gimana caranya? yuk intip tips update seputar mengatasi rasa badmood dalam pekerjaan.

Mendengarkan musik favorit
Musik emang udah jadi bagian penting dari hidup kita seperti lagu dangdut hidup tanpa musik bagai taman tak berbunga *eh salah lirik deh wkwk* kalo lg bete dengerin aja lagu favorit kamu dan nyanyi sambil joget" sendiri.rasain nikmatnya alunan musik.
Ya asal jangan dengerin lagu yg galau galau yaa nanti malah makin menjadi dech badmoodnya.

Mandi atau Berenang

Mandi emang bikin seger banget di badan dan bikin kamu semangat lagi kaya abis minum segelas MIZONE "Semangat Lagi", ***upss jadi iklan ni, hohooo.

Ngemil 
Nyamnyam!!! ngemil itu emang enak banget tapi bikin berat badan naik hihi apalagi kalo ditemenin dengan nonton film favorit kamu.Badmood dijamin langsung tersingkir dengan keseruan kamu saat nonton film sambil ngemil apalagi Nonton Sama Pacar Sob, beuh indah banged hidup.

Hot cokelat
gerai cni CNI Up Hot Dark Chocolate
CNI Up Hot Dark Chocolate
Siapa sih yg gasuka coklat? dari anak" sampai orang dewasa pasti suka sama cokelat. Selain enak, cokelat juga banyak manfaatnya.
Dulu pernah coba minuman coklat dari CNI yaitu CNI Up Hot Dark Chocolate. Coklatnya itu berasa bgd dan kental soalnya emang pake dark chocolate sebagai komposisi utamanya. 
Buat kamu yg lg badmood mau  mendapatkan manfaat dan kenikmatan cokelat sebenarnya, minum dech CNI Up Hot Dark Chocolate.
Lagian sekarang lebih mudah karena udah bisa beli online di www.geraicni.com.

Tidur
Kalo kalian bisa tidur saat suasana hati lagi badmood itu bagus loh. Kamu jadi rileks dan lebih fresh saat bangun tidur nanti.

Selamat mencoba ya guiisss, semoga bermanfaat.







0 komentar:

Posting Komentar