00.33
0
Video Pool Party ABG Yang Bikin Gemes ; Divine Production
Video Pool Party ABG Yang Bikin Gemes ; Divine Production
Kalo kita flashback ke generasi 80's ataupun 90's itu ada gk ya party yang heboh kaya sekarang ini? Kaya yang dibuat oleh Divine Production dimana video yang diunggah di Youtube sempat membuat heboh dunia maya dengan rencananya yang ingin menggelar 'pool party' untuk siswa-siswi SMA. Undangan dalam bentuk video yang bertajuk 'GoodBye UN Pool Party Divine Production SPLASH AFTER CLASS' itu menjadi pembicaraan yang bikin heboh akan tetapi video tersebut sudah dihapus dari Youtube.

Seperti dikutip merdeka.com, Kamis (23/4) ; Undangan tersebut bertuliskan "Siap-siap 25 April 2015 di Media Hotel. Apakah anda stres mengikuti ujian nasional dan ingin menyegarkan otak anda? Ayo bergabung dengan kami di GoodBye UN party,". Hal tersebut dibuat oleh Divine Production sebagai promo mereka.

Dan faktanya ni sob, event kaya gini a.k.a event pool party bukan yang pertama kali diadakan tapi sebelumnya juga pernah dibuat dengan konsep yang tidak jauh berbeda "Be Wild Sis & Brother" :D.
Jadi apakah kalian para generasi muda penerus bangsa Indonesia mau join di next event pool party yang terlihat begitu 'liar'?


0 komentar:

Posting Komentar