09.58
0
Mongol Stand Up Comedy
Mongol Stand Up Comedy - Bahas Film Bokep
Mongol sang comedian komik begitu pecah banged saat ngebahFilm Blue alias bokepas soal  :D sob, hihi. Tapi siapa sangka lho, Mongol Bintang STAND UP COMEDY Pernah Jadi Pemimpin Gereja Setan.

Dikutip dari Detiknews-Jakarta - Dalam kisah sebelumnya, komedian Mongol mengungkapkan bahwa masa lalunya sangat kelam. Sebelum bertobat, ternyata ia pernah mengikuti sekte sesat, yaitu menjadi pemimpin gereja setan.

"Dulu aku ikut satu komunitas namanya Church of Satan di satu link yang namanya Lucifer Circle. Aku pimpinannya dan aku pimpinan untuk benua Asia," ujarnya serius saat berbincang dengan Detikhot.

"Kita punya konsep yang namanya logically concept, konsep otak. Kerjaan kita membahas isi Alkitab mana yang bisa kita ubah secara konseptual dan kita munculkan dalam bentuk buku atau traktat lalu kita taruh di gereja atau di toko buku Kristen agar orang baca dan berubah pandangan," paparnya.

Namun, kini semua itu tinggal cerita. Mongol telah meninggalkan semua masa lalunya yang kelam itu. Ia pun mengaku tak menyangka, soalnya secara posisi, fasilitas dan segala kemewahan yang ditawarkan gereja setan kepadanya dirasanya tak mungkin bisa membuatnya bertobat.

Lantas bagaimana ia kemudian bisa "kembali ke jalan yang benar"? "Aku dijamah Tuhan dan bisa tersenyum sama tertawa. Dulu aku nggak bisa," jawabnya, kali ini jelas tidak sedang melawak. "Itu adalah mukjizat pertama yang aku bilang adalah sukacita. Secara fisik dan otak, nggak mungkin aku bertobat, tapi bagi Tuhan nggak ada yang nggak mungkin," sambungnya.
Profesinya sebagai seorang comic (pelaku Stand Up Comedy) terjadi secara tak sengaja. Pertengahan Juli lalu, ia dijebak seorang temannya untuk tampil melucu di Comedy Cafe, Kemang, Jakarta Selatan. "Waktu itu kagetlah aku. Sumpah demi Tuhan, kaget. Ternyata aku disuruh melucu di depan orang-orang," kenangnya.

0 komentar:

Posting Komentar