06.26
0
Bisnis CNI Lebih Mudah Dengan Fitur Afiliasi
Bisnis CNI Lebih Mudah Dengan Fitur Afiliasi
CNI dikenal sebagai perusahaan dengan sistem MLM pertama di Indonesia yang menawarkan berbagai macam produk berkualitas yang berkaitan dengan Health & Beauty.

CNI telah hadir 28 tahun dengan menawarkan banyak produk berkualitas yang dipercaya masyarakat. Mulai dari kategori makanan kesehatan, perawatan dan kecantikan, peralatan rumah tangga, hingga pertanian dan perikanan.

Sudah lama tidak terdengar lagi dikalangan masyarakat, kini CNI hadir dengan memudahkan anggota ataupun yang belum menjadi anggota untuk dapat membeli produk CNI secara online di www.GeraiCNI.com.
Belanja Online Produk CNI
Kemudahan Belanja Produk CNI Hanya di Gerai CNI
Dengan adanya Gerai CNI sangat memudahkan customer dalam membeli produk CNI. Tidak hanya itu bagi kalian yang akan menjalankan Bisnis CNI, kini jauh lebih mudah dengan adanya penambahan Fitur Afiliasi di www.GeraiCNI.com.

Fitur Afiliasi pada Gerai CNI bisa didapatkan dengan syarat harus menjadi member (anggota CNI) terlebih dahulu). Nha pas banged buat kalian yang ingin berpenghasilan lebih ni guys.
Fitur Afiliasi Gerai CNI
Fitur Afiliasi Gerai CNI
Lalu caranya gimana ? Disaat kalian sudah menjadi member CNI dan memiliki akun yang sudah terdaftar di Gerai CNI, maka klik link Daftar Afiliasi. Lalu buat lah URL Link sesuai dengan nama anda (Contoh : www.geraicni.com/yosua), lalu klik 'Daftar'.Maka Link Afiliasi anda sudah terdaftar di Gerai CNI.

Dan selanjutnya untuk mendapatkan penghasilan melalui Bisnis CNI, kamu cukup share Link yang sudah kamu daftarkan melalui media sosial seperti facebook, twitter, dan instagram. Bisa juga di layanan messenger seperti whatsapp, line, BBM, dan sebagainya. Jika anda yang klik Link Afiliasi Gerai CNI yang kamu share tadi dan melakukan pembelian, maka Point dan Komisi kamu akan secara otomatis ke rekening kamu. Dimana perhitungan Point dan Komisi dibagi menjadi 2 periode setiap bulannya.

Jadi, dengan kemudahan tersebut, apakah membuat kamu tertarik untuk jalanin Bisnis CNI melalui Online di www.GeraiCNI.com?

0 komentar:

Posting Komentar