20.46
0
Manfaat Coklat Buat Tubuh
Jangan Sembarangan Makan Coklat
Coklat memang sudah sangat dikenal oleh siapapun sob, dan bahkan semua orang sudah pasti pernah makan coklat dan menikmatinya. Coklat dikenal kaya akan manfaat seperti kandungan antioksidan yaitu fenol dan flavonoid. Dengan zat tersebut, maka Coklat mampu untuk menangkap radikal bebas dalam tubuh bahkan 3 kali lebih banyak dari teh hijau.

Tapi bagi kamu penggila coklat atau yang gemar mengkonsumsi coklat, jangan sembarangan makan coklat lho, ternyata bisa berbahaya bagi tubuh kamu.

Kesalahan yang sering dilakukan pada saat memilih coklat adalah memilih coklat "bermerk" yang murah atau sangat murah. Padahal kandungan kakao (biji coklat) rata-rata kurang dari 20%, bahkan ada yang kurang dari 7%. Lebih parahnya lagi ni sob, Coklat jenis ini memiliki kandungan gula dan kandungan lemak jenuh yang tinggi lho dan keburukan lainnya seperti minyak sayur terhidrogenasi (HVO) sehingga mengakibatkan kerusakan pada gigi dan gangguan kesehatan seperti penyakit diabetes.

Tuh bahaya banget kan, jadi sebisa mungkin pilihlah coklat yang berkualitas dengan kandungan gula sedikit agar Anda dapat menikmati manfaat besar yang dimiliki coklat. Ya mahal sedikit tidak apalah sob, daripada mahalnya itu harus ke rumah sakit. Jangan Sembarang Makan Coklat ya sob, Selamat menikmati secangkir coklat panas ya sob, Enjoy your cup of Chocolate!
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar